Rabu, 15 Agustus 2012


Ramadhan Ceria

Sabtu 21 Juli 2012
Uncle Syam aka Syamsudin Ismail (sedang bersolo karir)
Spot empang liar kisaran Parung
Relix BC avio dan Rod relix power short

Subuh sehabis makan sahur, mendadak sakaw kepengen strike Gabus coba ngelobi istri agar SIM bisa keluar, gak pake bertele-tele SIM keluar dengan cepat tanpa sarat , pukul 5.40 geber motor menuju TKP langsung set BC, perjalananan Cuma 10 menit dari rumah.

Dalam hati berdoa semoga trip di awal Ramadhan ini ada strike, lemparan demi lemparan terus menerus dilakukan kesemua sudut, pagi yang indah dengan udara yang masih segar dan jauh dari hiruk-pikuk kebisingan kota Jakarta, menambah indah suasana di awal Puasa pertama.

Soft Frogy andalan belum juga menarik minat Gabus, coba pindah spot berulang kali namun belum juga ada sambaran, matahari sudah mulai terlihat dengan cahaya nya yang belum terlalu terik seakan-akan memotivasi agar tetap semangat, peluh mengucur deras tanpa terasa, kubasuh muka ini dengan handuk kecil yang selalu setia menemani kemanapun aku trip.

Lemparan pun berhasil mengelabui seekor Gabus, strike terjadi. Coba gentak sekuat tenaga dengan sedikit bergerak mundur agar terjadi hook up yg sempurna,tanpa perlawanan yg berarti Gabus landing dengan mudah,langsung keluarkan kamera abadikan Strike pertama di awal Ramadhan.

Tepat pukul 7 pagi ku ahiri trip ini, segera ku berkemas untuk pulang, dalam perjalan pulang kubersukur kepada Tuhan yang telah memberikan nikmat strike nya di pagi hari.

Pemirsa demikian report singkat ini….biarlah pict yang berbicara…

Ini penampakannya ‘’ Ramadhan Ceria”

Selamat menikmati….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar