Rabu, 15 Agustus 2012

 

Mimpi basah....

Minggu 8 Juli 2012
Setu perumahan Billabong Bogor
Uncle Syam aka Syamsudin Ismail
Teknik always casting
Hasil yang didapat 1 ekor Gaby (the one and the only…)

Termotivasi oleh mimpi indah semalam yg berhasil strike Gabus seukuran Knalpot motor RX king, kupacu sepeda motorku menuju spot impian, perjalanan pagi yang cukup indah dengan pemandangan pepohonan yg rimbun ciri khas kota Bogor yang masih asri dan sejuk, melintasi pemukiman warga, dengan sesekali melirik kiri dan kanan berharap ada spot ajib yang pada saatnya nanti bisa disambangi.

Tiba di Setu Bilabong Pukuk 6.30, langsung set BC di pagi yang yang indah dengan harapan mimpi indah semalam bisa terulang lagi namun didalam dunia nyata, dalam hati kuberharap Frogy anyar hasil belanja Online bisa amis pada trip kali ini.

Lempar sana lempar sini, dengan semangat ku keluarkan semua ilmu teori casting yang selama ini kupelajari, keringat mengucur deras membasahi sekujur tubuh, tak terasa 2 jam berlalu casting tampa strike telah berlangsung, istirahat sebentar untuk memulihkan tenaga dan pikiran, tampak dari kejauhan beberapa warga lokal terlihat sedang asik menyaksikan Aksi panggung seorang castinger.hehehehe..

Pemirsa…satu frogy seahwalk kesayangan terpaksa hilang dengan sia-sia tersangkut diteratai dan putus, haduhh nyajen pertama di spot impian.

Permirsa.. Tuhan itu maha pengasih dan penyayang, kepada hambanya yg tekun ,ketika dalam keputus asaan diselingi doa dipagi yang sudah memasuki terik,sambaran terjadi juga strike….seekor Gaby sukses landing,….mantabs…mimpi strike menjadi nyata…

Pemirsa..terjawab sudah mimpi semalam, hilang sudah sakaw itu,, segera ku berkemas untuk pulang, karena jarum jam sudah menunjukkan pukul 11.00,

Pemirsa…Tak lupa ku berpoto sejenak sebelum meninggalkan spot impian
sepanjang perjalan tak bosan-bosannya kulihat Gabus hasil strike hari ini yang ku ikat di bagasi motorku….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar